Minggu, 28 Februari 2016

Tokoh Tokoh Lain di Serial Donald Duck

Selain para keluarga inti dari Donald Duck, ada juga para peran pembantu yang terkadang muncul pada serial Donald dalam komik maupun film animasinya.
Kalian pada tau gak ya siapa aja ? aku bakal ingetin ke kalian semua tentang siapa aja mereka

This is it .. They are .....

2Q== (119×160)

Gladstone Gander (Untung Angsa)

2Q== (119×160)Ia adalah sepupu Donald yang selalu menggangu kenyamanan hidup Donald. Sesuai dengan namanya, ia selalu beruntung dalam apapun yang di lakukannya. Di sisi lain ia selali iri dengan Donald. Bukan hanya pada kemampuannya, tapi juga karena Daisy pacar Donald.

Untung emang menyimpan rasa kepada Daisy, Ia selalu berusaha merebut Daisy dari Donald. Tapi, hal inilah yang mungkin membuat Untung menjadi kurang beruntung. Daisy selalu memilih Donald pada akhir persaingan Donald dan Untung.

Elvira Coot (Nenek Bebek)

2Q== (97×201)ia adalah Nenek yang baik hati dan penuh kasih sayang. Bagi seluruh keluarganya Nenek adalah tempat untuk mengaduh dan berkeluh kesah. Nenek adalah salah satu yang paling mengerti Donald dan selalu tulus menyayanginya. Semua rela melakukan apa saja demi membahagiakan Nenek termasuk Paman Gober. Hanya Nenek yang dapat menasehati Paman Gober. Nenek juga pandai sekali membuat kue yang super duper lezat.

Ada salah satu cerita seri Donald Duck tentang oven Nenek yang rusak. Hal ini membuat seluruh keluarga panik karena Nenek sedih dan mereka juga tidak dapat merasakan kue Nenek lagi.
Hal ini membuat seluruh keluarga berusaha membeli oven untuk Nenek. Kwik-Kwek-Kwak membuka celengan, Donald kerja paruh waktu, Daisy menunda belanja, dan bahkan Paman Gober rela menyisihkan uang kesayangannya untuk ikut membeli oven. Hasilnya rumah Nenek menjadi seperti toko oven (hahaha).

Gyro Gearloose (lang ling lung)

ia adalah seorang penemu jenius namun ceroboh. Penemuannya tidak selalu menajubkan tetap ada penemuan yang gagal. Sehari - hari ia ditemani lampunya yang dapat bergerak dan membantunya merakit alat temuannya. Lung sering membuat alat penghasul uang atau peralatan yang canggih dengan biaya yang murah oleh Paman Gober. 
9k= (159×317)
Bagi Donald Lung adalah tempat pelarian bila merasa buntu, meminta pekerjaan sampingan atau meminta alat yang tidak terpakai untuk dimodifikasi sendiri.

Magica De Spell (mimi hitam)

Penyihir yang selalu mengincar "koin pertama/ keping keberuntungan" Paman Goner untuk dileburkan di kawah gunung berapi agar bisa menjadi benda mistis yang jika disentuhkan ke suatu benda maka benda tersebut akan berubah menjadi emas.
Ciri khas Mimi dengan dandanan serba hitam dan sapu terbangnya. Usahanya selalu menemui kegagalan karena Paman Gober sudah hafal dengan hawa keberadaan Mimi meski ia menyamar.

9k= (193×261)


Bagaimana ?? Menarik kaaaan ?
Ini lah alasan mengapa Donald menjadi salah satu tokoh kartun sepanjang masa

Keep reading and comment yaa....


Quotes Today :

images (188×138)

1 komentar: