Minggu, 28 Februari 2016

Donald Duck's Family

Siapa yang tidak kenal dengan teman Mickey Mouse ini. Yapp He is Donald Duck.Dengan suara khasnya dia dapat menarik perhatian para pencintanya..

Animasi ini muncul pada 11 Agustus 1934. Ia selalu hadir dalam serial milik Mickey Mouse..
11FD8azDWqUgokK+VDmFfDrA+9MAi5VSobBaKZrr9KcOJJBaXx6HqZ31lExyfCi8jt8nZydp1q0v7YjT5dX7Hu92u838BkZmkP8HvI5El+MwkaMAAAAASUVORK5CYII= (212×238)
11FD8azDWqUgokK+VDmFfDrA+9MAi5VSobBaKZrr9KcOJJBaXx6HqZ31lExyfCi8jt8nZydp1q0v7YjT5dX7Hu92u838BkZmkP8HvI5El+MwkaMAAAAASUVORK5CYII= (212×238)
Ciri khas utamanya adalah penampilannya. Dengan baju dan topi pelaut birunya dipadukan dengan tubuh bebek berwarna putih dan kuning. Membuat Donald Duck terlihat lucu dan menarik. Tak hanya penampilannya, ia juga memiliki suara dan cara tertawanya yang khas. Lucu bangeeeeet ^^

Gaya bicaranya yang lucu namun terlihat tegas dan anguh membuat Donald menjadi tokoh kartun yang ikonik. Sehingga dia juga memiliki serialnya sendiri di luar serial Mickey Mouse.

Dalam ceritanya.. Donald Duck tinggal di kota bebek. Dengan sifatnya yang pemarah dan pendek akalnya tak jarang Donald mengalami kesialan karena perbuatanya sendiri. Dari sisi pekerjaan, Donald juga lebih sering menggangur dan terkesan malas.

Dalam serial ini Donald di dampingi oleh keponakannya yang kembar 3 yaitu huey, dewey, louie (kwik, kwek, kwak) yang menggenakan baju dan topi yang berbeda warna untuk membedakan mereka.
images (225×225)
Merekalah yang paling sering membantu Donal dan menutupi kekurangan Donald karena mereka sangat menyayangi Donald. Tapi terkadang mereka juga menjahili Donald juga (namanya juga anak - anak. hehehe)
2P9L+P4Id3475xgh9AAAAAElFTkSuQmCC (182×277)Selain uey, dewey, louie Donald juga memiliki pacar yang cantik bernama Daisy Duck. Sifatnya sangat bertolak belakang dengan Donald tetapi sama seperti keponakan Donald ia juga sering membantu Donald dan sangat menyayanginya.
Selain itu ternyata Daisy juga seorang yang pecemburu looh.. Walau dirinya sering memanasi Donald dengan membuat janji bertemu dengan pria lain. Karena itu Daisy sering dilihat sebagai karakter yang centil dan genit.


Tetapi bila kita melihat keseluruhan cerita Donald, kita akan tahu bahwa tidak semua kemalasan dan kesialan berasal dari dirinya sendiri. Hal itu disebabkan oleh campur tangan pihak - pihak yang usil dengannya. Mereka yang usil sebenarnya memanfaatkan situasi kehidupan Donald yang kacau dan ada juga yang merasa iri dengan kharisma Donald yang sebenarnya.

2Q== (259×194)
Sebut saja, Paman Gober (Scrooge McDuck). Yang merupakan seorang konglomerat terkaya di dunia yang merupakan paman dari Donald Duck. Ia identik dengan tongkat kecil yang selalu ada di tangannya dan topi kecil serta kacamata kecilnya. Paman Gober terkenal pelit, peritungan, dan suka melegalkan segala cara agar tidak rugi. 
Hobinya adalah berenang, bukan berenang di air namun di gudang uang miliknya dan terkadang bermain ski di tumpukan koin emasnya. Meski licik, ia sering memberikan pekerjaan kepada Donald. Pekerjaan utama Donald adalah membersihkan koin - koin emas di gudang emasnya.

Paman Gober hanya percaya pada Donald jika ia merasa akan bangkut dan merasa diincar oleh segerombolan perampok, maka ia meminta bantuan Donald dengan iming - iming gaji lebih padahal gaji Donald sering ditunda. Dikarenakan sifat Donald yang lugu maka Donald hampir tidak pernah menolak tawaran Paman Gober.

Bagaimana ? Menarik kan ?

Masih banyak lagi loh tokoh - tokoh yang ada diserial Donald Duck .

Penasaran ? tunggu postingan selanjutnya yaaaa. Keep reading and always coment yaa ^.^ 
Quotes Today :
9k= (188×136) 





3 komentar:

  1. kaka disney yg lain haha donald duck.winnie the pooh dll hahah

    BalasHapus
  2. kaka disney yg lain haha donald duck.winnie the pooh dll hahah

    BalasHapus
  3. Waah donal duck kalok digoreng hauce tuh kak hmmmm....

    BalasHapus