Sabtu, 27 Februari 2016

Timeless Mickey Mouse

Setelah princess - princess yang cantik. Aku mau bahas tentang icon Disney dari dulu sampai sekarang . Meski sudah setengah abad lebih tetapi anak kecil sampai dewasa tetap mengenal dan mencintai ikon yang satu ini. 
Mimin juga suka banget looh...
Pasti kalian pada tau ya kan ??

Bener banget .. yaitu MICKEY MOUSE


Siapa yang tidak mengenal Mickey Mouse ? Tikus murah senyum dengan celana merah dan sepatu kuning ini serta sarung tangan bisa dikatakan sebagai Icon perusahaan The Walt Disney Company. Pada tahun 1928 karakter Mickey Mouse dibuat oleh Walt Disney sebagai pengganti karakter Oswald The Lucky Rabbit yang hak ciptanya di ambil oleh pihak lain dan membuat Disney bangkrut. Karakter ini pertama kali diluncurkan pada 18 November 1928 melalui film animasi Steamboat Willie. Dalam karakter ini Disney terinspirasi dari seekor tikus yang dilihatnya di Studio Laugh-O-Gram di Kansas City, Missouri.

Awalnya nama karakter ini adalah Mortimer Mouse, namun atas usul sang istri Lilian Disney maka karakter ini diganti nama menjadi Mickey Mouse
Disney juga tak lupa menciptakan karakter Minnie Mouse yang menjadi pasannga Mickey Mouse. Walaupun dalam perjalanannya sering tergeser dengan karakter kartun lain, namun Mickey Mouse telah menjadi legenda yang tak mungkin dilupakan.

2Q== (274×184)
Pada 18 November 1978 tepat pada ulang tahun Mickey Mouse ke 50, ia menjadi karakter kartun pertama yang mendapat sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame, tepatnya di 6925 Hollywood Boulevard
Saat ini wajahnya selalu tampil setiap awal film karya Walt Disney. Tak hanya itu, karakter Mickey juga muncul di berbagai media seperti video game, merchandise, baju dan perlengkapan lainnya. Pengagumnya tak hanya dari kalangan anak - anak saja, bahkan orang dewasa juga masih banyak mengidolakan tikus baik hati ini (termasuk aku. hehehe).

Semua pencinta Mickey dapat di puaskan dengan menggunjungi Disneyland. Di Disneyland Mickey Mouse mendominasi eksterior maupun interiornya. Namun Mickey tak tampil sendiri, ia ditemani oleh sang kekasih, Minnie Mouse, anjing peliharaannya Pluto, serta teman temannya, Goofy, Donald Duck, dan Deasy Duck. selain pada desainnya Mickey juga dapat ditemui pada saat parade untuk menyapa pengunjung. Tak jarang banyak pengunjung mengajak berfoto bersama ataupun sekedar berjabat tangan.

Bagi para pecinta Mickey Mouse juga dapat menikmati sensasi menginap di "rumah" Mickey Mouse yang berada di Disney,s Hollywood Hotel Hong Kong. Hotel ini masih berada pada kompleks Disneyland Hong Kong. Pengunjung dapat dimanjakan dengan berbagai benda dan pernak - pernik bernuansa Mickey Mouse seperti Kursi berbentuk kepala Mickey, sprei bergambar Mickey, botol sabun dengan tutup berbentuk kepala Mickey, lukisan bergambar Mickey dan teman - teman, serta banyak lagi ornamen bernuansa Mickey Mouse.

images (259×194)

images (249×188)


images (222×171)

Namun bagi anda yang berminat menikmati sensasi menginap di "rumah" Mickey Mouse, anda harys memesan dari jauh - jauh hari. Karena hotel ini selalu penuh oleh pecinta Mickey Mouse and Friends dari seluruh dunia.

waaw.. keren banget kan ?? Mickey Mouse bisa setenar ini.
Jadi pingin buru - buru ke Disneyland Hong Kong niih ..

Keep reading and comment yaaa ...

See You

Qoutes Today :


1 komentar: