Kamis, 03 Maret 2016

Mickey's Friends

Selain Donold dan Deasy Duck, dalam serial Mickey Mouse ada juga karakter lain yang setia menemani dalam semua serial Mickey yang ada ..

Kalian tahu Goofy ?
Pluto ?
atau Pete ?

yap.. mereka karakter - karakter sahabat serta musuh dari Mickey Mouse...

This is't ..

GOOFY

WLnuq2ct31wAAAAASUVORK5CYII= (188×268)
Goofy adalah karakter kartun yang diciptakan pada tahun 1932 oleh Walt Disney Productions. Karakter Goofy adalah seekor anjing antropomorfik yang tinggi dan biasanya menggunakan baju leher kura - kura, rompi, celana panjang, sepatu, sarung tangan putih dan topi tinggi khasnya.

Dalam serial Mickey Mouse, karakter ini merupakan teman dekat Mickey Mouse dan Donald Duck. Biasanya ia memiliki karakter yang sangat canggung dan memiliki sedikit kecerdasan. Namun, sesekali Goofy tampil dengan karakter intuitif dan cerdas, meskipun dalam perjalannya ia sendiri terlihat unik dan eksentrik. 

Pada tahun 1932 di serial Revue Mickey, karakter Goofy diperkenalkan. Dan mulai tahun 1939 Goofy diberi serial sendiri dan mulai populer pada tahun 1940-an dan 50-an awal.
Animator Disney Studio, Art Babbitt yang dianggap sebagai pencipta karakter Goofy, dan gambaran konsep aslinya dibuat oleh Frank Webb. Art Babbitt menjelaskan bahwa karakter Goofy adalah gabungan dari seseorang yang selalu optimis, baik hati namun mudah tertipu, agak pemalas dan sedikit udik.


Next...

PLUTO

2Q== (225×225)

Karakter ini karakter yang tidak asing di serial Mickey Mouse, yappp he is Pluto. Ia adalah karakter Walt Disney Production yang diciptakan pada tahun 1930. Dengan kulit berwarna kuning, bertubuh sedang dan berambut pendek karakter pluto digambarkan.Tidak seperti Goofy, Karakter Pluto tidak terlihat antropomorfik dari karakteristik dan ekspersi wajahnya.
Pluto paling sering mendampingi Mickey Mouse, walaupun pertama kali muncul sebagai anjing Minnie Mouse yang bernama Rover (dalam film The Picnic).
Karena Pulto tidak berbicara maka karakternya dalam film mengandalkan humor fisik. Hal ini membuat pluto sebagai tokoh perintis dalam karakter animasi, yang menggungkapkan kepribadian melalui animasi bukan dialog.

Who the next ?

PETE

2Q== (202×250)

Karakter ini muncul sebagai karakter antagonis di serial Mickey Mouse. Ia menjadi musuh dari Mickey dan sering berusaha merebut hati Minnie Mouse. Karakter ini di gambarkan sebagai sosok tinggi besar dan gendut.

Meski dia terkenal sebagai sosok jahat, pada beberapa serial Mickey Mouse dia juga dapat bersikap lembut dan baik hati. Ia tidak terlalu terkenal, namun dia sangat mendukung serial Mickey Mouse terutama serial Mickey Mouse ClubHouse.


2 komentar: