Minggu, 13 Maret 2016

Karakter Di Winnie The Pooh

Sejarahnya udah ... Sekarang kita mau mengenal lebih dalam karakter - karakter yang ada pada serial Winnie The Pooh.

First,, Winnie The Pooh
Karakter ini yang menjadi karakter sentral dari serial ini . Nama serialnya aja Winnie The Pooh jadi Winnie The pooh dong yang menjadi pemeran utamanya. Karakter Winnie The Pooh digambarkan dengan beruang gendut berwarna kuning dan berbaju merah. Dia memiliki otak kecil, melakukan banyak hal - hal konyol dan dia sangat menyukai madu. Pooh suka berjalan - jalan dipagi hari dengan Christoper Robin dan Piglet serta mengunjungi teman - temannya yang memiliki madu. Pada tanggal 14 Oktober selalu dirayakan hari ulang tahun Winnie The Pooh.
2Q== (166×304)

Second,, Piglet
Digambarkan sebagai babi warna pink (merah muda) dengan baju garis - garis pink. Piglet berukuran hampir 10 inci. Pada serialnya ia tinggal di 100 Acre Wood berupa pohon Beech, selatan rumah Pooh. Ia sanggat suka warna - warna cerah dan terutama balon dan dia bahkan suka meniup bunga dandelion. Piglet sangat suka makan Jagung Jerami. Piglet digambarkan dengan sikap pemalu, petualang namun sering merasa cemas. Hal pertama yang ia ucapkan ketika bangun di pagi hari adalah

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi menarik hari ini ??
Z (169×299)

Third, Eeyore
Z (249×202)
Ini adalah karakter kedua yang paling sering disukai setelah karakter Winnie The Pooh. Eeyore adalah seekor keledai berwara biru ke abu abuan dengan tinggi 18 inci dan panjang 27 inci. Ia memiliki sifat yang pesimis, sedih, dan punya kebiasaan buruk "kehilangan ekornya", ia sangat mengandalkan teman - temannya untuk menemukan ekornya yang hilang. Akhirnya Christoper Robin yang memperbaiki ekornya menggunakan pin ekor dengan pita berwarna pink. 

Masih banyak karakter - karakter Serial Winnie The Pooh lainnya 
Keep Reading and Comment yaaa

Z (225×225)Qoutes Of the Day :

images (268×188) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar