Senin, 11 April 2016

Sahabat Winnie The Pooh part 1

Winnie, Piglet, Eeyore gak bermain cuman bertiga aja dong ya di Serial Winnie The Pooh. Ada teman - teman mereka yang lain juga yang ikut mendukung dan selalu ada disetiap serialnya. Semua karakter ini membuat serial ini jauh lebih hidup dan menarik.

Pertama - tama ada ..............

Tiger

Image result for tigger winnie the poohTiger adalah seekor harimau yang memiliki tinggi sekitar 23 inchi. Dia selalu dalam suasana hati yang riang gembira dan suka mental, mental, dan mental. Karakternya sangat mudah dikenali dengan warnanya garis - garis hitam dan oranye, ekor yang kenyal, dan dagu panjang. Makanan favoritnya adalah ekstrak malt atau yang bisa disebut biji gandum tetapi ia juga dikenal menjadi pemakan sangat rewel. Dia banyak mendapatkan kesenangan karena dapat "unbounce" beberapa hewan lain di 100 Acre Wood. Karena itu semua ia di anggap Hiperaktif (tidak bisa diam). Tidak jarang ia menyebut dirinya sebagai makhluk tampan yang tentunya mendapatkan reaksi yang datar dari teman - temannya termasuk Winnie The Pooh.

Nextttttttttt............

Christopher Robin

Awalnya kartun winnie the pooh di tulis untuknya. Ia juga merupakan bagian dari cerita dan puisi yang ditulis oleh ayahnya AA Mine. Karakternya di kartun ini merupakan karakter yang bersahabat dengan seluruh orang di Acre Wood dan juga membantu teman - temannya untuk membuat mereka keluar dari situasi yang sulit. Ia akan membantu Pooh mengumpulkan madu, menyelamatkan Roo dan Tiger ketika mereka terjebak di pohon yang tinggi dan akan paku ekor Eeyore's. Birthday Cake adalah makanan favoritnya.


lalu ada................

Rabbits

Ia adalah salah satu dari binatang nyata yang menggunakan nama sebenarnya di dalam cerita kartun ini karena ia di anggap memiliki otak. Hal ini jelas seperti percakapannya dengan Owl yang juga menggunakan nama aslinya :

"kau dan aku memiliki otak. yang lain memiliki bulu"

Image result for rabbit and winnie the pooh




Dia memaksa mengambil keputusannya sendiri, mampu mantra dibanding dengan binatang lainnya. Dia tidak bahagia jika ada yang menggangu selama ia terlibat dalam setuap jenis aktivitas. Hal yang dia sukai adalah berkebun dan makanan favoritnya adala wortel dan sayuran lain. Hal yang sering ia lakukan adalah dengan membuat titik untuk menghindari Pooh pada saat makan siang.



Masih ada teman teman Winnie The Pooh yang belum aku ceritakan disini ..
Keep Reading and Comment yaaa.......

Quotes of the day :

Image result for winnie the pooh and christopher robin quotes
Image result for tigger quotes winnie the pooh

1 komentar: