Senin, 18 April 2016

Sahabat Winnie The Pooh part 2

ada beberapa hewan lagi yang ikut memeriahkan serial kartun Winnie The Pooh yaitu.....

Owl

Image result for owl winnie the pooh
Sama dengan Rabbit dia juga menggunakan nama aslinya di dunia nyata. Ia merupakan karakter yang suka bercerita tentang sanak saudaranya. Ukuran tubuhnya cukup besar yaitu 28 inchi dan ketika melebarkan sayap mencapai 42 inchi. Pada kartun ini Owl digambarkan sebagai karakter yang paling bijak di antara yang lainnya. Sama dengan Rabbit ia juga sering diminta untuk membantu tokoh yang lainnya serta suka datang dan menawarkan nasehat, pendapat dan anekdotnya. Owl juga bisa menulis looh dengan memegang pena di cakarnya.

Dalam kisahnya Owl terkena pukulan badai hingga ia jauh dari rumahnya, itu yang membuatnya kini tinggal bersama Piglet.

Lanjut.....

Gopher

Image result for gopher winnie the pooh

Nama lengkapnya yaitu Samuel J. Gopher. Ia merupakan bagian dari cerita asli dan puisi yang ditulis oleh A.A Milne. Gopher adalah tukang batu, builder, penggalian dan ahli demolition. Ia tinggal dibawah terowongan yang ia ciptakan sendiri. Masalah terbesar yang ia hadapi adalah jatuh ke terowongan yang ia buat sendiri karena tingginya hanya 15 inchi. 

Dan yang terakhir adalaaaah......

Kanga and Roo

mereka merupakan dua karakter fiksi yang ada di dalam kartun Winnie The Pooh. Kanga adalah karakter perempuan tunggal di serial ini dengan tinggi 30 inchi. Ia adalah ibu dari seorang joey muda (kanguru bayi) bernama Roo, yang tingginya mencapai 10 inchi. Kanga selalu membawa keluarganya di saku dan merupakan tercepat diantara semua binatang di hutan.

Ia sering menasehati Roo anaknya dengan mengatakan
"Nah sekarang Roo, anda tidak harus melakukan sayang itu"
yang sebagian besar Roo jawab "Tapi Moma!" Setiap Kanga pergi kerumah Pooh, ia selalu mengajarkan kepada Roo cara melompat. Roo juga anggota termuda di 100 Acre Wood. Roo juga suka permainan 'Poohsticks' dan suka bermain dengan Tigger juga.

Image result for kanga and roo winnie the pooh


Jadi para Pooh lovers sekarang sudah tahu kan asal mula semua tokoh yang ada di serial Winnie The Pooh ??
Keep Reading karakter - karakter disney lainnya yaa..
Jangan lupa comment :)

Quotes of the day :

Image result for winnie the pooh quotesImage result for kanga and roo winnie the pooh


1 komentar: