Sabtu, 14 Mei 2016

Para Pemain Camp Rock


Peran dan karakter yang ada di film Camp Rock ini bermacam - macam, ada yang merupakan peran utama yang menjadi sorotan utama dari para penonton dan ada juga yang hanya menjadi pemeran pendukung tetapi tidak kalah pentingnya dengan pemeran utama

Ini dia nama - namanya.. Cek This Out Guyss...


Mitchie Torres (Demi Lovato)

Image result for demi lovato camp rock

Seorang gadis yang berharap menjadi penyanyi suatu hari nanti. Mimpinya adalah dapat menghadiri Camp Rock, tetapi keluarganya tidak mampu membiayai karena perkemahan cukup mahal. Satu-satunya cara agar dia bisa datang yaitu jika ibunya bersedia memasak, dan dia mencoba untuk menyembunyikan kenyataan tersebut karena takut ditolak.

Shane Gray (Joe Jonas)

Image result for joe jonas camp rock

Vokalis band terkenal "Connect 3". Dia dikirim ke Camp Rock dengan harapan itu akan membantunya juga menyingkirkan sikap sombong dan arogannya. Di perkemahan itu, dia mendengar suara yang indah, dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menemukan siapa gadis yang menyanyi tersebut (yang ternyata Mitchie.) Kemudian, dia bertemu dengan Mitchie dan mereka berteman, namun dia tidak tahu bahwa Mitchie adalah gadis yang memiliki suara indah. Dia akhirnya mengetahui gadis itu adalah Mitchie menjelang akhir film.

Theresa "Tess" Tyler (Meaghan Jette Martin)

Image result for theresa camp rock

Putri dari T.J. Tyler yang sangat terkenal, dia ingin menjadi seorang penyanyi seperti ibunya. Dia adalah seorang diva dan selalu mendapatkan apa yang diinginkan meski harus menyakiti orang lain. Dia sangat membutuhkan perhatian dan selalu berharap untuk mendapatkan kesan Shane; ini semua merupakan alasan dari perilakunya karena ibunya terlalu sibuk dengan karirnya daripada merawat atau bahkan memberi perhatian kepadanya. Dia adalah tokoh antagonis utama film ini.

Caitlyn Gellar (Alyson Stoner)

Image result for caitlyn camp rock

Teman terbaik Mitchie di perkemahan dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang tetap berada di sisinya ketika Tess mengungkapkan rahasia Mitchie. Dia ingin menjadi produser musik dan sering terlihat menyusun musik di laptop-nya.

Ella Pador (Anna Maria Perez de Tagle)

Image result for ella camp rock

Teman Tess yang akhirnya keluar dari kelompok tersebut.

Margaret "Peggy" Dupree (Jasmine Richards)

Image result for peggy camp rock

"teman" lain dari Tess dan sering mengikuti Tess, bahkan ketika pendapatnya sendiri berbeda.

Connie Torres (Maria Canals Barrera)

Image result for connie camp rock

Ibu Mitchie dan menjalankan layanan katering keluarga yang disebut "Catering Connie." Mitchie pada awalnya malu bahwa ibunya memasak di perkemahan.

James Barron (Jordan Francis) dan Sander Loya (Roshon Fegan)

Image result for sander camp rock 

Penari breakdance dan keduanya bersahabat. Bernyanyi di Final Jam bersama Ella. Mereka juga salah satu yang tetap berada di sisi Mitchie saat itu.

Lola Scott (Aaryn Doyle)

Image result for lola scott camp rock

Seorang penyanyi dan kadang melakukan rap. Dia bersahabat dengan Caitlyn dan merupakan seorang penyanyi berbakat. Dia terjebak bersama Mitchie ketika rahasianya terungkap.

Brown Cessario (Daniel Fathers)

Image result for brown camp rock

Paman dari Shane yang menjalankan Camp Rock. Dia juga mengatakan bahwa dia adalah gitaris dari band bernama "White Crows" dan melakukan tur bersama Aerosmith

Nathaniel "Nate" Gray (Nick Jonas) dan Jason Gray (Kevin Jonas)

Image result for nick kevin camp rock

Saudara Shane dan anggota dari band "Connect 3".

Jangan lupa komentar yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar