Selasa, 17 Mei 2016

Film Animasi Baru : Finding Dory


Setelah meledaknya film Finding Nemo pada tahu 2003 Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures membuat film kelanjutannya dengan judul FINDING DORY.

Awalnya Film ini berjudul Finding Nemo 2. Namun pada film kali ini Dory lah yang menjadi karakter utamanya maka diberi judul Finding Dory. Film ini masih di sutradarai oleh sutradara yang sama denga film sebelumnya yaitu Andrew Stanton dan Angus MacLane. Serta naskah skenarionta di tulis Andrew Stanton. Beberapa karakter yang ada pada film sebelumnya juga tetap muncul seperti Nemo, Marlin dan para ikan di aquarium.
Image result for finding dory

Film yang akan rilis pada tanggal 17 JUNI 2016 ini bercerita tentang Dory yang menderita amnesia atau pelupa. Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigrasi. Akan tetapi Dory tiba - tiba merindukan dan teringar akan rumahnya, namun masalah pun muncul karena dia tidak tau dari mana ia berasal.

Akhirny Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.

Jadi penasaran nih,, Gimana ya keluarga Dory sebenarnyaa ??
Apa Dory berhasil bertemu keluarganya ya??

Yukss tonton filmnya di biskop bareng bareng yaa...

Jangan lupa yaaa tanggal 17 JUNI 2016..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar